All New Honda PCX  Jadi ‘Buruan’ Konsumen Jakarta Fair

All New Honda PCX Jadi ‘Buruan’ Konsumen Jakarta Fair

Jakarta, 7 Mei 2018 – Skutik Premium Honda pengusung desain Sophisticated & Luxurious yang dikenalkan pada Februari silam berhasil memikat masyarakat. All New Honda PCX diluncurkan dengan dua plihan tipe CBS dan ABS, skutik yang menjadi partner pemenuhan gaya hdiup, fashion dan kebanggaan untuk pengendaranya ini juga menjadi motor yang dicari dalam ajang pameran nasional multi produk Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Sejak diperkenalkan PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk umum pada Februari silam, All New Honda PCX telah berhasil raih antusias pasar. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku pelaksana pameran di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 mendata penjualan All New Honda PCX memuaskan. Sepanjang dua pekan pagelaran JFK, Wahana catat penjualan All New Honda PCX hingga ratusan unit.

Booth Honda yang resmi dibuka pada 23 Mei hingga 5 Juli ini telah berhasil memasarkan 648 unit All New Honda PCX. Jumlah tersebut terbagi sebanyak 435 tipe CBS dan 213 tipe ABS. “ Memang sejak diumumkan pada Februari silam, Honda PCX berhasil menyita perhatian konsumen, apalagi yang selama ini mengincar skutik premium Honda ini,” Jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, dengan beragam fitur dan tentu harga yang kompetitif menjadi pilihan masyarakat memilih skutik premium All New Honda PCX.

Tidak hanya pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2108. All New Honda PCX juga dipilih konsumen sepeda motor di Jakarta Tangerang. Wahana mendata, selama periode Januari hingga Mei, sebanyak 8.200 unit Honda PCX telah dibeli konsumen.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s