MINI INDONESIA DAN PT PLAZA AUTO RAYA RESMIKAN DILER PERTAMA DI TANGERANG: PLAZA MINI

MINI INDONESIA DAN PT PLAZA AUTO RAYA RESMIKAN DILER PERTAMA DI TANGERANG: PLAZA MINI.

 

Jakarta. MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya hari ini resmikan diler MINI terbaru dan pertamanya di Tangerang, Plaza MINI. PT Plaza Auto Raya merupakan diler resmi MINI kedua untuk pasarkan kendaraan MINI di Indonesia.  Plaza MINI hadir dengan konsep inovatif dan energik khas brand MINI yang menginspirasi para penggemar MINI di Indonesia. Peresmian Plaza MINI sangat penting bagi MINI Indonesia dan PT Plaza Auto Raya, hal ini tunjukkan potensi pasar yang kian meningkat untuk kendaraan MINI di Indonesia.

Plaza MINI hadir di lokasi strategis tepatnya di Jalan Raya Boulevard, Kav 5 No 10, Gading Serpong, Summarecon Tangerang. Gedung 6 lantai  ini berdesain urban modern, berdiri di atas tanah seluas 1.579 m2. Peresmian Plaza MINI dihadiri oleh Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia; Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia; Irhan Farhan, Head of Sales Channel Development BMW Group Indonesia; Jajaran pimpinan PT Plaza Auto Raya, Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI; Paula Dewiyanti Director PT Plaza Auto Raya- Plaza MINI dan Ferdy Purnama, General Manager, PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI.

“Saat ini, Indonesia merupakan pasar dengan penjualan MINI terbanyak di MINI Asia. MINI Asia menangani penjualan MINI di 9 negara antara lain Singapura, Brunei, Vietnam, Kaledonia Baru, Guam, Sri Lanka, Tahiti, Filipina dan Indonesia. Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa, di mana kendaraan MINI tergolong baru dipasarkan di Indonesia, yaitu sejak tahun 2012. Hadirnya Plaza MINI merupakan bentuk dari komitmen MINI Indonesia dalam tingkatkan performa dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan dan ketersediaan kendaraan MINI di tanah air. MINI bukan hanya sekedar brand otomotif namun merupakan gaya hidup bagi para penggemarnya. Untuk itu, kini MINI hadir lebih dekat dan hadirkan inovasi, teknologi dan desain yang sesuai dengan kaum urban modern,” ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

“Penjualan MINI di tahun 2017 mencapai rekor penjualan tertinggi sejak tahun 2013 yaitu 553 unit, tunjukkan peningkatan penjualan sebesar 49% dibandingkan tahun sebelumnya. Hasil penjualan terbesar diraih oleh MINI 3-Door (41% dari total penjualan), All-new MINI Countryman (18%) dan MINI 5-Door (17%). Dengan line-up kendaraan terbaru MINI, dan varian MINI John Cooper Works, MINI Indonesia optimis dapat melampaui prestasi tersebut di tahun 2018. Hal ini pastinya didukung oleh Plaza MINI yang merupakan showroom MINI ke-3 di Indonesia,” tambah Karen.

“PT Plaza Auto Raya berkomitmen untuk perkuat posisi MINI di pasar kendaraan premium kompak di Indonesia. Untuk buktikan komitmen tersebut, PT Plaza Auto Raya bangun showroom pertamanya – Plaza MINI dan juga berikan pelatihan bagi para tenaga ahli baik untuk teknis maupun non-teknis,” ujar Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI. “Dalam beberapa tahun terakhir, kawasan Serpong telah berkembang pesat menjadi salah satu pusat ekonomi baru di kawasan Jabodetabek. Hal ini menjadi salah satu alasan pemilihan lokasi Plaza MINI. Didukung dengan strategi bisnis komprehensif, Plaza MINI tidak hanya akan menjadi ujung tombak perusahaan dalam menghadirkan kendaraan dan layanan khas MINI, namun juga turut memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan laju perekonomian Serpong,” tambah Robert.

Plaza MINI.

Plaza MINI dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik diantaranya:

  1. MINI Showroom.

Lima unit line-up kendaraan terbaru MINI hadir dengan konsep inovatif dan penuh inspirasi. MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, MINI Clubman, dan MINI Countryman.

  1. MINI Customer Lounge.

Para penggemar MINI dapat menghabiskan waktu di MINI Customer Lounge berdesain modern untuk lebih mengenal brand MINI yang kini hadir lebih dewasa, elegan namun tetap energetik.

  1. MINI One-Stop-Service.

Plaza MINI buka pada pukul 07.00 hingga pukul 17.00. Dengan 39 staf siap untuk layani penjualan, marketing, layanan pelanggan, purna jual dan kegiatan bisnis lainnya.

 

 

  1. MINI Aftersales Service.

35% dari luas bangunan ini didedikasikan untuk area purna jual yang inovatif dengan 5 work bay. Staf service advisor yang profesional dan terlatih siap untuk menyediakan layanan dan dukungan bagi semua pemilik MINI.

  1. MINI Individual Hub.

Setiap kendaraan MINI merepresentasikan kepribadian dari masing-masing pemiliknya. Oleh sebab itu MINI Individual menghadirkan beragam pilihan mulai dari MINI Accessories, velg, details interior kendaraan MINI dan masih banyak lagi.

  1. MINI Lifestyle Collection.

Para penggemar brand MINI dapat lengkapi tampilannya dengan ragam MINI Lifestyle Collection fokus pada bahan dan desain premium dan tegas khas MINI. Dikombinasikan dengan detail pintar dan inventif.

Pembelian semua varian MINI melalui diler resmi MINI  dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, tawarkan perawatan regular tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Kendaran MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100%. Perlindungan ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek dan kerusakan akibat kendaraan terus berjalan di atas ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s